Selasa, 08 November 2011

Rom NEXUS v2 untuk x8

NEXUS-X8 V2 release

ROM ini masih indukan dari miniCM yg belum final release,lanjutan dari modif ROM yg saya lakukan dan peningkatan beberapa kinerja serta tampilan ROM di MiniCM,ROM ini saya beri nama nexus-X8 v2,

changelog :

1. gradiasi warna lebih baik dari sebelumnya,sehingga warna hitam lebih pekat

2. tampilan setting yg baru

3. penggunaan aplikasi google lebih stabil dari yang sebelumnya (tergantung jaringan)

4. OC tetap memakai 710Mhz karena saya merasa lebih stabil

5. speed fix + sd speed

6. launcher arc

7. compas bekerja dan berfungsi baik

8. honecomb wallpaper dan sisa memori internal sekitar 208mb

9. memakai honeycomb theme yang sudah saya modif

10. asphalt 5 fully working (walaupun layar kepotong )

=================================
download : NEXUS-X8 V2
mirror multiupload : NEXUS-X8 V2

sebelum menggunakan ROM ini ,pastikan versi basebadn dengan akhiran xx15
kalo belum punya download disini : new baseband xx15
cara install :

1. rename nexus-x8 v2.zip menjadi update.zip

2. copy update.zip ke sdcard

3. dari menu xrecovery pilih update.zip dan tunggu sampai selesai

4. setelah selesai update.zip,pilih factory reset (full wipe ) dari xrecovery

5. reboot

6. enjoy...

=================================

app optional (setCPU,advance task killer,quadrand advance,3D weather widget ) :
download : disini


















SAYA TAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KESALAHAN ATAU KERUSAKAN PADA HP ANDA,KARENA KESALAHAN PROSEDUR DAN SEBAGAINYA....
ROM INI SUDAH TERUJI DAN BEKERJA BAIK....

( KALO ADA YANG MO MENCOBA ROM INI....HEHE )

NB :
- jika ditemukan bugs harap maklum karena sumber belum final release dan lapor
- kalo menurut saya ROM nexus-x8 v2 ini lebih baik dan stabil dari nexus-x8 sebelumnya
- saya hanya memodif ROM dari miniCM,dan beberapa sumber dari ROM lain jadi tidak ada motivasi buat mengambil karya orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar